Feelings

Yeah, You Hit Me Again

aku harap ini bukanlah sebuah permainan,
dimana ada pemenang dan pecundang
mudah-mudahan ini bukan perdagangan,
ada uang ada barang
jangan sampai jadi sebuah kuis,
maju ke babak bonus dengan taruhan semua hangus
aku tak ingin ini menjadi ujian atau seleksi,
karena aku belum punya cukup ilmu, dan aku tak mau disisihkan

biarkan ini menjadi sebuah proses
ajari aku untuk menjadi lebih baik lagi
tapi jangan ajari aku untuk menjadi orang lain
kita masih punya waktu kan?

satu pujian untuk dirimu
yang mampu membuatku lupa dan teradiksi
bahwa banyak sekali keajaiban dan keindahan di bumi
selain dirimu

hampir saja aku hilang lagi, sampai aku ingat lagi
yang terutama untuk dicintai
adalah Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta
Karena Dia-lah sumber dari semuanya yang paling suci, dan sejati

Leave a Reply

