Documentaries

Belum Atau Tidak

Well…

aneh bgt yah…

sekarang pas semua berjalan lancar, eh malah gw sendiri yang menunda…

Bingung nih…apa sih yang gw mau?

tapi memang saat ini belum…belum…adalah kata yang tepat…

apakah belum akan berubah menjadi tidak?

ada yang tau gimana sih prosesnya untuk mengevaluasi suatu ‘belum’ untuk menjadi ‘tidak’ ?

apa sih kriterianya suatu ‘belum’ untuk menjadi ‘tidak’ ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s